Shoutbox

Leave a comment. Log in to Last.fm or sign up (it’s free).
  • black-riot

    buakakakakakak gaya doang rocker musiknya cengeng bener

    last month
  • ilhammaulana

    LipsynchCORE!

    May 2014
  • new_wave00

    Kalo suara mantepan tantri tapi kalo lagunya bagusan pare....

    January 2014
  • new_wave00

    Kalo suara mantepan tantri tapi kalo lagunya bagusan pare....

    January 2013
  • ajajspace

    KOTAK itu JOKOWI

    July 2012
  • kickAlfin

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [111]

    July 2012
  • Muthafuckin

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [11] .. jadi pengen maen PES nee :D

    July 2012
  • jeffteenager23

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan.

    July 2012
  • beskii

    favourite band gua nih :D

    June 2012
  • Caravanheart

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [10] emangny maen game bola? XD

    June 2012
  • hantu_bungkus

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [9] lol

    June 2012
  • didin_mcrmy

    kotak, beraksi yeahhhhhhh~~~

    June 2012
  • knoxvillee

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [8] :ngakaks

    June 2012
  • farewell83

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [7]

    May 2012
  • ariezzo

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [6] :ngakak

    May 2012
  • musers01

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [5] L1 + X umpan satu dua

    April 2012
  • Ridandi

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [4]

    April 2012
  • erinaoki

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [3] L1 + kotak lebih mantaf

    April 2012
  • deangenial

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan. [2] hahaha parahparahparah

    March 2012
  • Muthafuckin

    IGOCORE ..... :genit:

    February 2012
  • hantu_bungkus

    kotak surat

    December 2011
  • Caravanheart

    yakin dia main metal? O.o

    November 2011
  • ResaDika

    teh kotak

    November 2011
  • alvinissimo

    kotak segitiga bulet X kiri bawah kanan atas kiri bawah kanan atas (cheat GTA)

    August 2011
  • putorikaze

    cinta jangan pergi kereeeeeennn hahahahah :D

    August 2011
  • Caravanheart

    Cek band ana, The Marsu

    July 2011
  • HARIS2207

    Kotak itu ngeshoot. Kalo bulet itu umpan lambung, X oper, segitiga upan terobosan.

    July 2011
  • d3dy21

    Tantri!

    July 2011
  • aguzaguz

    Cella \m/

    June 2011
  • nugywidodo

    Great SOng

    June 2011
  • katepoison

    band rock apaan musiknya kayak musik sampaaah gak mutuuuu

    June 2011
  • onita_carachi

    makan apa nih orang bisa punya suara kek gitu?

    June 2011
  • yanazagladi

    hatiku berkata seperti kau yang kudamba, meski ada yang memiliki!!! hahaha.. good quote! <3

    February 2011
  • Ozan_Suck

    kotak jodoh

    February 2011
  • aditluffy

    uhuii mantabbbb......

    December 2010
  • putorikaze

    http://www.last.fm/music/Kotak/+images/51495591 Vote yg ini yeee.. biar bagusan dikit...

    September 2010
  • knoxvillee

    kotak hitam

    August 2010
  • RavenSkye

    This sounds great, too bad I can't understand any of their lyrics. Not finding much, are there any in english? :p

    July 2010
  • byyoutheradio

    hohoho cekidot oks http://www.last.fm/music/the+radio+%28sapulidi+punx%29

    May 2010
  • dogywearprada

    ♥ cihuahua

    May 2010
  • oghie333

    BACK TO GOTHIC...

    May 2010
  • ferdhie

    asik lagu2 nya - terutama yg beraksi

    May 2010
  • haryzjr

    muka avatar gue KOTAK, mboh ora ngerti...

    May 2010
  • helloeydel

    BIAR KAMU SENANG!

    May 2010
  • fckngdby

    KOTAK AMAL

    May 2010
  • Wake-aris

    kanker KOTAK

    April 2010
  • putorikaze

    calon lady rocker!!!!!!!! \m/

    February 2010
  • risetioz

    Rahwk neva dheys

    February 2010
  • messiajah28

    Rock never dies

    January 2010
  • Leptossomico

    It's nice... =)

    December 2009